Prof Zudan Ajak OKP Branding dan Kelola Potensi Daerah

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Penjabat Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh telag melakukan audiensi dengan sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) di Kantor Sementara Gubernur Sulbar, beberapa hari lalu.

Prof Zudan mengapresiasi sejumlah OKP yang secara bertahap membudayakan audiensi dalam mendiskusikan setiap aspirasi masyarakat. Menurutnya, dengan komunikasi yang terbangun maka  branding Sulbar dikenal positif. Hal itu juga bagian dari upaya mendorong investasi di Sulbar.

“Saya datang menjalankan tugas bersama teman-teman untuk membahagiakan masyarakat.  Saya tidak berpolitik, tidak mencari suara, saya mencari pahala,” kata Prof Zudan.

Sekretaris BNPP itu juga mengajak agar setiap OKP dapat mengusulkan program berupa solusi serta upaya kolaborasi dalam menangani permasalahan daerah, baik persoalan stunting, kemiskinan ekstrem, anak putus sekolah, perkawinan usia anak, dan inflasi. Termasuk desain dalam mengelola potensi daerah di berbagai sektor.

“Mari kita bersama-sama menuntaskan permasalahan daerah, buat desain perencanaan yang cocok dengan kondisi di Sulbar,” ujar Zudan. (*)

  • Bagikan