HUT Bhayangkara ke 77, Kapolda Sulbar ucapkan Terima Kasih atas Kerjasama Semua Pihak

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Polda Sulbar menggelar upacara hari jadi Bhanyangkara ke 77 yang di pusatkan di Lapangan Merah Putih, Kompleks Kantor Gubernur, Sabtu 1 Juli 2023.

Perayaan HUT Bhayangkata ke 77 kali ini mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Menuju Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca. Sedangkan Komandan upacara adalah Kasibdit Ditreskrimsus Polda Sulbar AKBP Kristian.

Kegiatan ini dihadiri Asisten I Pemprov Sulbar Herdin Ismail, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Danrem 142 Tatag Brigjen Pol Farouk Pakar, Pimpinan Forkopimda Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar.

Dalam sambutanya, Kapolda Sulbar memberikan apresiasi, penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulbar, Danrem Tatag, Danlanud Mamuju, Kajati Sulbar, Ketua PN Mamuju dan para tokoh agama maupun stakeholder lainnya serta jajaran Polda Sulbar.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang hadir hari ini dan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ucap Kapolda.

Kapolda mengaku hari ini tidak menyampaikan amanat dari Presiden RI, karena akan disampaikan secara langsung pada pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke-77 di Mabes Polri, Jakarta, sore nanti.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, menyampaikan perlindungan kepada kita semua dalam menjaga kamtibmas serta menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya. (*)

  • Bagikan