Ketua Dewan Sulbar Apresiasi Gerakan Literasi Digital

  • Bagikan
KETUA DPRD Sulbar, St. Suraidah Suhardi Centre KIM di Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ketua DPRD Sulbar, St. Suraidah Suhardi mengapresiasi Program Lapangan Sekolah internet Komunitas Informasi Publik (Senter KIM) yang terus dijalankan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfo) Sulbar.

“Kita ingin mengedukasi masyarakat, agar setiap permasalahan Sulbar dapat tersampaikan ke masyarakat, saya berharap program ini menjadi program andalan dinas Kominfo,” ujarnya, membuka Centre KIM di Desa Rantedoda, Kecamatan Tapalang, Senin 14 Agustus 2023.

Kepala Diskominfo Sulbar, Mustari Mula menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mendorong masyarakat cakap digital melalui edukasi masyarakat terkait manfaat dari teknologi dan dampaknya terhadap kehidupan sehari-hari.

Apalagi saat ini adalah era digital seperti e–commerce, transportasi, sistem pembayaran, dompet online, bahkan investasi. Melalui literasi digital, lanjut Mustari, juga mengedukasi masyarakat memanfaatkan teknologi dalam membuka peluang-peluang usaha serta memperluas jaringan bisnis. (*)

  • Bagikan