Gelora dan Gerindra Sulbar Bahas Pemenangan Prabowo di Pilpres 2024

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Sejak menguatnya kemana arah usungan Partai Gelora terkait dukungan Capres 2024z aat ini sejumlah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora di seluruh Indonesia melakukan silaturahmi dengan pengurus wilayah Partai Gerindra.

Ketua DPW Partai Gelora Sulbar Hajrul Malik bersama dengan pengurus, melakukan silaturahmi ke DPW Partai Gerindra Sulbar.

Di Kantor Gerindra Sulbar, para politisi Partai Gelora diterima oleh jajaran Pengurus Wilayah Gerindra beserta seluruh ketua dan sekretaris kabupaten se Sulbar.

“Kunjungan ini menguatkan silaturahmi dan memastikan bahwa dukungan DPN Gelora Indonesia itu berasal dari dukungan wilayah termasuk pengurus DPD se-Sulbar,” ujar Hajrul Malik, Kamis 24 Agustus 2023.

“Bagi kami mendukung Prabowo Subianto sejalan dengan ide arah baru Indonesia yang diusung Partai Gelora dengan misi membawa Indonesia jadi Negara Superpower Baru Dunia,” sambungnya.

Menurutnya, cita-cita tersebut harus sinergi semua dengan seluruh kader Gelora di Indonesia.

Gelorakan semangat Indonesia Raya menuju superpower baru, terkait bahwa rencana koalisi pilpres juga adalah peserta pemilu legislatif sekaligus, maka semangatnya adalah saling mendoakan saling mendudukkan. (*)

  • Bagikan