Pisau Menancap di Pipinya, Kurir Grab yang Ditikam di Depan KFC Mamuju Dirujuk ke Makassar

  • Bagikan
Kurir Grab korban penikaman di depan KFC Mamuju dirujuk ke RS Wahidin Makassar.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kurir Grab, Wawan (38), yang menjadi korban penikaman di depan KFC Mamuju pada Selasa siang, 12 September 2023, dirujuk ke RS Wahidin, Makassar malam tadi.

Wawan mengalami luka tusuk pisau dapur oleh pelaku Saiful (23). Luka cukup parah, sehingga korban harus dirujuk ke Makassar, karena membutuhkan penanganan dokter spesialis.

Di RS Regional Sulbar, istri dari korban penusukan mengaku jika suaminya dirujuk ke RS Wahidin Makassar karena butuh penanganan khusus.

“Iya, pisau masih tertancap di bagian wajahnya pak, dan sudah mendapat pelayanan di RS Regional. Dokter disini menyarankan untuk dirujuk ke Makassar karena butuh penanganan khusus. Makanya malam ini juga, kami bawa ke Makassar,” kata Asniati, Selasa malam, 12 September 2023.

Untuk diketahui, kurir Grab bernama Wawan (38) ditikam seseorang bernama Saiful (23).

Wawan luka serius. Di pipi kanannya mencap pisau dapur akibat tikaman Saiful (23). Ini terjadi di depan KFC Mamuju, Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa 12 September 2023, Pukul 12.30 Wita.

Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman mengatakan, awalnya Wawan bersama sesama kurir Komunitas Grab Mamuju sedang menunggu orderan. Pada saat Wawan hendak pergi, tiba-tiba Saiful menemuinya. “Korban dan pelaku sempat berbincang-bincang di depan KFC terkait masalah laporan korban terhadap pelaku di Grab Internal Grab Mamuju,” kata Herman.

Tidak berlangsung lama, Wawan yang hendak meninggalkan tempat itu tiba-tiba mendapat serangan dari Saiful. Pelaku melompati lalu memeluk korban dari belakang dan menikam pipi korban sebelah kanan menggunakan pisau dapur.

“Untung ada saksi yang melerai. Kejadian ini membuat korban luka di bagian pipi hingga berdarah,“ sebutnya.

Pasca kejadian, Saiful langsung menyerahkan diri ke Mapolresta Mamuju. Polisi juga telah menyita barang bukti yang digunakan pelaku berupa gagang pisau dapur. Dan saat ini korban berada di Rumah Sakit Regional Sulbar guna menjalani perawatan akibat luka serius. (*)

  • Bagikan