Gelora Sulbar Terus Konsolidasi Pemenangan Pemilu dan Pilpres

  • Bagikan

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sulbar mulai memanaskan mesin persiapan menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.

Partai besutan Muhammad Anis Matta ini menggelar pertemuan seluruh kader se Sulbar dalam acara konsolidasi pemenangan Pimilu dan Pilpres.

Pertemuan berlangsung di Markas Pemenangan Partai Gelora Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Minggu 17 September 2023.

“Benar kami telah menggelar konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Sulbar Hajrul Malik, Senin 18 September 2023.

Menurut Hajrul Malik, tujuan konsolidasi ini tidak lain menyatukan perspektif terkait strategi pemenangan sesuai hasil keputusan rapat koordinasi daerah.

“Kami ingin menyatukan gerak langkah caleg dan struktur untuk pemenangan partai, dan pilpres,” ujarnya.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh caleg dan struktur organisasi  sampai pada pengurus tingkat desa dan koordinator TPS untuk memenangkan Prabowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Dukungan untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden pada pemilu mendatang karena sosoknya yang diyakini mampu mengimplementasikan visi misi Partai Gelora di pentas nasional.

Selain itu, misi Prabowo sesuai cita-cita Partai Gelora membawa Indonesia sebagai superpower baru.

“Dari awal Gelora Sulbar memprediksikan dukungan Partai Gelora akan ke Prabowo,” ujar Hajrul Malik.

Dalam pertemuan itu dihadiri seluruh bakal calon legislatif, baik tingkat  provinsi hingga kabupaten se Sulbar. (*)

  • Bagikan