Janin Bayi Dibuang di Pinggir Jalan di Mamuju, Polisi Olah TKP

  • Bagikan
Pihak Polresta Mamuju melakukan olah TKP penemuan janin bayi di pinggir jalan.

MAMUJU, SULBAE EXPRESS – Warga Mamuju digegerkan dengan adanya penemuan jani bayi di Jalan Kelapa tujuh Kelurahan Rimuku Mamuju, Sulbar, Minggu 24 Septembee 2023.

Berdasarkan laporan warga melalui call center 110 dengan respon cepat gabungan piket fungsi Polresta Mamuju langsung datangi TKP.

Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir membenarkan hal tersebut. Kata dia, awalnya penemuan dugaan janin bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga Kelapa Tujuh kemudian melaporkan ke Polresta Mamuju melalui call center 110.

“Dari laporan tersebut gabungan poket fungsi langsung bergerak cepat mengdatangi TKP kemudian melakukan olah TKP,” kata Herman Basir.

Dari hasil oleh TKP tim identifikasi dan gabungan piket fungsi Polresta Mamuju menemukan semua toples yang dengan secara kasat mata terlihat terisi cairan darah dan janin bayi.

Selanjutnya, selesai dilakukan olah TKP toples yang berisi darah dan janin bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulbar untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Terima kasih kepada warga yang telah menghubungi call center 110 Polresta Mamuju, sehingga tim gabungan piket fungsi Polresta langsung bergerak cepat ke TKP,” ungkap Herman Basir. (*)

  • Bagikan