Mudahkan Layanan Paspor, Imigrasi Mamuju Kembali Gelar Idaman di Pasangkayu

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju kembali melaksanakan layanan Imigrasi Datang Melayani Anda (Idaman) di Kabupaten Pasangkayu, Sulbar.

Layanan ini merupakan tindaklanjut kerjasama antara  Pemkab Pasangkayu dengan Kantor Imigrasi Mamuju untuk mendekatkan pelayanan papsor bagi masyarakat.

Pada layanan ini, Kantor Imigrasi Mamuju memberikan pelayanan sebanyak 77 permohonan paspor dengan tujuan ibadah jaji, umrah dan wisata.

Masyarakat Pasangkayu sangat menyambut baik layanan ini. Sebab dengan layanan ini mereka tidak perlu ke pergi jauh ke Palu, Sulteng, atau ke Mamuju dengan mengeluarkan biaya lebih dan waktu yang lebih lama.

Layanan ini akan dilaksanakan rutin setiap bulannya pada mingggu kedua dan sudah disosialisasikan kepada masyarakat melalui pemasangan banner dan pembagian brosur di berbagai lokasi strategis di Pasangkayu.

Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Mamuju James Mudan yang memimpin pelaksanakan kegiatan menyampaikan, antusias masyaratakat yang sangat tinggi membuktikan layanan Idaman ini sangat membantu memberikan kemudahan layanan paspor untuk masyarakat Pasangkayu. (*)

  • Bagikan