BPC Benahi Lapangan Sepakbola Talondo

  • Bagikan
Alat berat dikerahkan BPC membenahi lapangan sepakbola Talondo, Kecamatan Bonehau, Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – PT Bonehau Prima Coal (BPC) kini sedang membenahi Lapangan Sepakbola Talondo di Desa Bonehau, Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju.

Upaya tersebut dilakukan PT BPC sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) atau program tanggung jawab sosial perusahaan.

Menurut Kepala Pengawas PT BPC H. Muh. Sahib, pembenahan Lapangan Sepakbola Talondo untuk merespon permitaan masyarakat Talondo.
Apalagi, lapangan tersebut akan dijadikan tempat perkemahan pramuka yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Oktober 2023.

Muh. Sahib melanjutkan, pembenahan Lapangan Sepakbola Talondo dengan melakukan penimbunan dan meratakan kondisi lapangan.

“Kami menurunkan sejumlah alat berat, termasuk beberapa dumptruck untuk mempercepat penyelesaian pembenahan Lapangan Talondo,” ujarnya.

Pembenahan Lapangan Sepakbola Talondo, juga diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, khususnya bagi peminat olahraga sepakbola.

Selama ini, dari pengakuan Muh. Sahib sejumlah program dalam bentuk CSR telah dilaksanakan oleh BPC. Antara lain, perbaikan jalan dan jembatan, serta bantuan untuk kebutuhan rumah ibadah.

BPC juga selalu siap membantu warga apabila membutuhkan mobil tangki untuk kebutuhan air, saat ada acara atau pesta. “Tapi tentu semuanya masih sebatas kemampuan perusahaan,” tegasnya
.
PT BPC adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2009. Perusahaan ini memiliki izin konsesi pengelolaan tambang batubara mencapai 98 hektar di Desa Tamalea, Kecamatan Bonehau, Mamuju. (adv)

  • Bagikan