Setelah Tuntaskan Lima Kabupaten, Ajbar Bergerilya di Pasangkayu

  • Bagikan
Ajbar, calon anggota DPR RI Dapil Sulbar.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Tiga bulan menuju pemungutan suara Pemilu 2024, mesin politik calon anggota DPR RI Dapil Sulbar semakin laju pergerakannya.

Demikian halnya dengan Ajbar, salah seorang calon anggota DPR RI Dapil Sulbar dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Setelah menuntaskan konsolidasi dan penguatan struktur timnya di lima kabupaten di Sulbar, kini Ajbar mulai bergerilya di Kabupaten Pasangkayu. Tidak hanya mengandalkan struktur partai dan kolaborasi dengan calon anggota DPRD provinsi dan kabupaten, ia juga menggarap tim dengan menyusun komposisi berbasis Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Gerakan harus efektif dan terukur, sehingga sejak awal sudah ada gambaran akan pencapaian kita saat pemungutan suara nantinya. Dan saya terjun langsung,” ujar Ajbar, Sabtu 21 Oktober 2023.

Pasangkayu ini, kata Ajbar, kabupaten terakhir yang ia garap. Semua instrumen dan sumberdaya yang dimiliki pun dikerahkan.

“Targetnya tentu mengejar hasil maksimal. Karena saya yakin, kalau usaha ini dibarengi kerja-kerja yang masif, maka hasilnya juga tidak akan mengecewakan. Sejauh ini saya meyakini PAN akan merebut satu kursi di Senayan dari Dapil Sulbar. Dan bisa saja itu adalah saya,” pungkas Ajbar. (*)

  • Bagikan