Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Sulbar Ingatkan Jajaran Soal Layanan Maksimal

  • Bagikan
Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Sulbar, Nurudin.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulbar, Nurudin mendorong Imigrasi Mamuju untuk memaksimalkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Nurudin saat melakukan penguatan tusi di Kantor Imigrasi Mamuju beberapa waktu lalu. Ia menekankan pentingnya komitmen kinerja terbaik dari seluruh jajaran.

“Seluruh jajaran Imigrasi memiliki tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik,” ujarnya.

Kadiv Keimigrasian juga menyampaikan harapannya agara seluruh jajaran tetap mempertahankan semangat kerja dalam pemberian pelayanan prima kepada pemohon jasa keimigrasian.

“Berikan pelayanan yang terbaik dengan kearifan lokal kepada permohonan jasa Keimigrasian,” sambungnya dalam keterangan resmi, Minggu 5 November.

Terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin berharap agar pemenuhan dan pemeliharaan fasilitas publik dan perkantoran harus dijaga dengan baik, hal lain yang menjadi perhatiannya adalah pemenuhan aspek P2HAM dalam pelayanan publik.

“Semisal dukungan pelayanan penyandang disabilitas harus benar-benar diperhatikan,” papar Marasidin. (*)

  • Bagikan