Wujudkan Pelayanan Berkualitas, Imigrasi Mamuju Ikuti Webinar Pengawasan SPBE

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju Andi Zulpikar Rasdin beserta jajaran pejabat struktural dan pegawai, mengikuti kegiatan Webinar Inspektorat Jenderal Hukum dan HAM Kemenkumham dengan tema “APIP Kawal SPBE Wujudkan Pelayanan Publik Berkualitas” secara daring bertempat di Ruang Sekretariat WBK.

Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Razilu yang membuka kegiatan webinar ini dalam sambuatannya menyampaikan, pada tahun 2021 2021 Indeks SPBE Kemenkumham telah mencapai nilai 3,68 dengan predikat sangat baik, di tahun 2023 ini target kita adalah Indeks SPBE diangka 4,20 dengan predikat memuaskan.

“Itjen sebagai salah satu ujung tombak dalam menukseskan SPBE harus mampu menyampaikan bahwa Digitalisasi pemerintahan menjadi pendorong nyata dalam peningkatan kualitas layanan publik, sehingga Unit Pelaksana Teknis di Wilayah memprioritaskan Tata Kelola SPBE,” pungkas Inspektur Jenderal Kemenkumham.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi yang dibawakan oleh narasumber dari kementerian/lembaga diantaranya adalah Inspektur Wilayah 3 Itjen Kemenkumham, Kapusdati Setjen Kemenkumham, Auditor Madya BPKP, Peneliti dati Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), serta Sandiman Ahli Muda Badan Siber dan Sandi Negara.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Marasidin sangat mendukung upaya yang selama ini dilakukan oleh jajaran Kantor Imigrasi Mamuju.

“Diharapkan dengan keikutsertaan pada kegiatan webinar ini, dapat meningkatan kualitas pelayanan publik yang ada di Kanwil Kemenkumham Sulbar,” tutup salah seorang Kakanwil unit wilayah dibawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu di sela-sela waktunya. (*)

  • Bagikan