Hari Pahlawan, Kapolda Sulbar Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Memeringati Hari Pahlawan ke 78, digelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Patiā€™di, Kecamatan Simbkrk, Kabupaten Mamuju. Kali ini upacara dipimpin Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Terlihat para tamu undangan upacara ziarah di TMP juga melakukan penghormatan kepada para pahlawan kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta menabur bunga ke seluruh makam, Jumat 10 November 2023.

Kapolda berharap para generasi saat ini harus terus melanjutkan perjuangan para Pahlawan, namun bukan dengan mengangkat senjata tapi dengan menjunjung tinggi dan meneladani sifat kepahlawanan.

Untuk para generasi millenial hal yang tepat dilakukan untuk memaknai hari pahlawan adalah belajar yang tekun dan untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Kemudian untuk para pekerja atau yang telah melewati masa mudanya dapat memaknai momen hari Pahlawan dengan menjadi teladan, menanamkan kejujuran, kegigihan dan pantang menyerah bagi para generasi pelanjut, tandasnya.

“Selamat hari pahlawan ke 78, bersama kita wujudkan tema pahlawan kali ini yaitu semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan,” ucap Kapolda. (*)

  • Bagikan