Danrem 142 Tatag Pimpin Sertijab Dandim 1401 Majene dan Dandim 1427 Pasangkayu

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki memimpin acara serah terima jabatan atau sertijab Dandim 1401 Majene dan Dandim 1427 Pasangkayu bertempat di Aula Andi Depu Korem 142 Tatag, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Jumat 17 November 2023.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan organisasi, personel dan regenerasi kepemimpinan serta penyegaran personel dalam peningkatan kinerja.

“Atas nama pribadi dan selaku Danrem 142 Tatag, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Ricad Harisab dan Letkol Inf Rachmat Yunus yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama ini dengan penuh dedikasi serta pengabdian yang tulus ikhlas,” ucap Danrem.

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Dewi Ricad Harisab dan Ny. Ina Rachmat Yunus yang dengan penuh kesetiaan telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas selama ini,” lanjut Danrem.

Kepada Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra yang menjabat Dandim 1401 Majene dan Letkol Czi Dony Siswanto yang menjabat Dandim 1427 Pasangkayu, Danrem ucapkan selamat datang di Korem 142 Tatag.

“Segera lakukan adaptasi di wilayah tanggung jawab saudara, bina hubungan baik dengan seluruh personel yang saudara pimpin, tingkatkan sinergitas dengan seluruh pejabat pemerintah di wilayah tempat saudara bertugas,” pesan Danrem.

Lanjut ditekankan agar jajaran Kodim di wilayah bersama babinsa mendukung dan membantu program pemerintah yakni berkaitan dengan penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, perkawinan anak, anak tidak sekolah dan inflasi serta bagaimana menyukseskan program ketahanan air (manunggal air) dan ketahanan pangan di wilayah.

“Dengan bekal penugasan dan pengabdian sebelumnya, saya yakin saudara akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” tegas Brigjen TNI Deni Rejeki.

“Selamat jalan kepada Letkol Inf Ricad Harisab yang akan menjabat sebagai Waasrendam XVI Ptm dan Letkol Inf Rachmat Yunus yang akan menjabat sebagai Waasintel Kasdam XIV Hsn, semoga sukses dalam meniti Karier di tempat penugasan yang baru,” tutup Danrem. (*)

  • Bagikan