Disdikpora Majene Gelar FKP

  • Bagikan
Kepala Disdikpora Majene Suardi menyampaikan sambutan pada FKP di Aula Disdikpora Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Majene terus berupaya lebih meningkatkan pelayanan pendidikan di daerah ini.

Upaya kali ini, dengan menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) di Aula Kantor Disdikpora Majene di buka Kepala Disdikpora Majene Suardi, Kamis 23 November.

Dihadapan para perwakilan sekolah serta jajaran Disdikpora Majene, Suardi mengemukakan, layanan pendidikan harus menjadi lebih berkualitas serta memberi kepastian layanan kepada masyarakat.

“Kabupaten Majene sebagai ikon pelayanan pendidikan di Sulawesi Barat, untuk itu pelayanan pendidikan di Majene terus ditingkatkan,” pintanya.

Ia menyampaikan, melalui FKP untuk berdiskusi mengenai standar pelayanan yang relevan serta bermanfaat bagi seluruh stakeholder terkait.

“Kita berharap dalam diskusi dapat menghasilkan pemikiran kreatif, ide-ide inovatif serta solusi konkret yang dapat memberikan dampak pelayanan yang positif bagi masyarakat atau stakeholder Disdikpora Majene secara keseluruhan,” harapnya. (hfd)

  • Bagikan