Kemenkominfo Beri Program Digital Leadership Academy Tahun 2024 untuk Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kemenkominfo RI mendukung langkah Pemprov Sulbar dalam melakukan percepatan transformasi digital. Untuk itu Kemenkominfo siap membantu program Digital Leadership Academy (DLA) Tahun 2024.

Digital Leadership Academy bisa memberikan banyak manfaat dan membantu SDM aparatur Pemprov Sulbar bagaimana memahami cara mengembangkan strategi digital yang efektif, dengan mempertimbangkan berbagai faktor. Dengan program ini juga bisa membantu ASN meningkatkan keterampilan kepemimpinan, menerapkan inovasi dan juga analisis data untuk kepentingan pembangunan daerah.

Olehnya, Penjabat Gubernur Sulbar Prof Zudan berterima kasih atas dukungan Kemenkominfo dalam mendukung terwujudnya transformasi digital dan satu data terpadu di Sulbar melalui peningkatan kapasitas SDM aparatur pemerintah.

“Ini tindak lanjut dari surat yang diajukan bulan Agustus lalu oleh Pemprov Sulbar kepada Menteri Kominfo, serta hasil audiensi dengan Menteri Kominfo pada 23 November lalu. Kemenkominfo akan membantu  peningkatan kapasitas SDM Aparatur Pemprov Sulbar melalui program Digital Leadership Academy pada Tahun 2024,” ucap Prof Zudan, Kamis 30 November 2023.

Lanjut Sestama BNPP ini menjelaskan, dengan bantuan Menkominfo ini semakin menguatkan upaya Pemprov Sulbar dalam mendorong pelayanan publik berbasis digital. Hal ini juga sejalan dengan arahan Presiden terkait akselerasi peningkatan layanan komunikasi dan informatika, serta mendukung terwujudnya transformasi digital dan satu data terpadu di Indonesia. (*)

  • Bagikan