Sambut 2024, Andi Syukri Harap Pekerjaan Berjalan Lebih Baik

  • Bagikan

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Zikir dan doa bersama dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan selama 2023.

Zikir dan do’a bersama menjadi pilihan sejumlah umat Muslim dalam menyambut tahun baru Masehi 2024, juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan aparat pemerintah dan Forkopimda dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene untuk bermunajat kepada Allah SWT, dengan meminta ampun sekaligus berterima kasih atas segala rezeki yang telah Allah berikan sepanjang 2023.

“Acara ini, kita menyambut tahun baru dengan zikir dan doa bersama serta memperkuat solidaritas umat menuju masyarakat Majene Unggul Mandiri dan Religius,” terang Bupati Majene Andi Achmad Syukri di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Majene, Minggu malam 31 Desember.

Andi Syukri mengajak aparatur lingkup Pemkab Majene untuk membersihkan hati melalui zikir dan doa bersama.

“Dengan tema Jadikan tahun baru sebagai momen refleksi dan muhasabah diri, menjauhi perpecahan serta untuk memperkuat solidaritas umat menuju masyarakat Majene yang Unggul Mandiri dan Religius ini, tentu diharapkan ke depan tugas-tugas kita dapat berjalan lebih baik serta dikerjakan dengan penuh keikhlasan,” harapnya.

Pada acara zikir dan do’a bersama turut hadir Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma, Ketua MUI Majene, Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Majene, Ketua TP-PKK Majene, serta para undangan lainnya. (hfd)

  • Bagikan