Menjaga Situasi Kamtibmas, PMII Komisariat Unsulbar-Polres Majene Bangun Komunikasi

  • Bagikan
Ma'ruf. Ketua PMII Komisariat Unsulbar.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Berbagai pihak mendukung semua langkah Kepolisian Resos (Polres) Majene dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Selain mendukung dalam rangka proses demokrasi yang damai dan tertib, Polres Majene dengan langkah proaktif untuk mengajak serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di daerah ini.

Tidak hanya dukungan dari masyarakat, namun juga dukungan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar).

Ketua PMII Komisariat Unsulbar Ma’ruf menyatakan, kader PMII Komisariat Unsulbar mendukung dan mempercayakan kepada Polres Majene untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Majene.

“Kami akan mengambil peran dalam membantu tugas kepolisian agar situasi kamtibmas di Majene tetap aman dan kondusif, seperti mengimbau masyarakat khususnya para mahasiswa dan pemuda agar dapat bersama menjaga kamtibmas di Majene,” aku Ma’ruf, Sabtu 20 Januari.

Ia menyatakan kesiapannya untuk menjadi mitra yang baik dengan Polres Majene, baik dalam kegiatan kemahasiswaan maupun kegiatan Kepolisian yang melibatkan masyarakat.

“Seperti kegiatan sosial dan kegiatan lainnya yang tentunya kami menilai bahwa hal ini merupakan hal positif karena apabila situasi Kamtibmas kondusif maka seluruh kegiatan pemerintahan maupun kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Ia mengaku, akan terus membangun komunikasi yang baik kepada pihak Polres Majene dan bersedia memberikan informasi atau hal sekecil apapun yang mungkin membutuhkan kehadiran kepolisian.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menciptakan suasana yang kondusif, menjunjung tinggi semangat kebersamaan,” pintanya. (hfd)

  • Bagikan