Prabowo Menang, SDK Maju di Pilkada Sulbar

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Jelang Pilpres, beberapa partai politik juga menyiapkan kadernya untuk bertarung di Pilkada 2024.

Salah satunya adalah DPP Partai Demokrat yang mengusung Suhardi Duka atau SDK untuk maju di Pilkada Sulbar November 2024.

“Ada perhatian khusus untuk Sulbar yang diberikan amanah oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang merekomendasikan Suhardi Duka sebagai calon gubernur. Tentu ini juga menjawab pertanyaan teman-teman media, ini pak SDK gimana?” kata Politisi Partai Demokrat Sitti Suraidah Suhardi, Selasa 6 Februari 2024.

Partai ini menginstruksikan, lanjut Suraidah, untuk mengkampanyekan itu. Jika calon usungan Partai Demokrat menang di Pilpres, maka SDK juga maju sebagai calon gubernur Sulbar.

Suraidah menyampaikan, partai lain tentu masih menunggu rekomendasi dari pusat dan masih menunggu hasil pemilu, sehingga belum dapat dipastikan nama-nama yang akan bertarung nanti.

“Di pemilu ini kita masih menunggu juga teman-teman yang lain untuk partai koalisi. Tapi Pak SDK sudah membangun koordinasi dengan partai lain. Kita berharap koalisi yang terbangun di pilpres ini juga menjadi pintu masuk untuk koalisi selanjutnya,” terangnya.

Ia mengaku akan membangun komunikasi bersama partai koalisi di pilkada sebelumnya. (ami/ham)

  • Bagikan