H. Syamsuhri Halim Kunjungan Perdana ke Bapak Bupati Majene, Bahas Program Prioritas Pengembangan Keagamaan

  • Bagikan
Kepala Kemenag Majene H. Syamsuhri Halim saat berkunjung ke Bupati Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene H. Syamsuhri Halim berkunjung ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene.

Dalam kunjungannya, untuk bersilaturrahmi sekaligus melapor kepada Bupati Majene Andi Achmad Syukri didampingi Ketua MUI sekaligus Ketua Baznas yakni Annangguru KH. Abdul Majid Djalaludin.

“Ini merupakan kunjungan perdana setelah saya resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag Majene dan kunjungan digelar pada Kamis 1 Februari 2024 pekan ini,” terang H. Syamsuhri Halim, Senin 5 Februari.

Dituturkan, Bupati Majene Andi Achmad Syukri juga menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Majene dan berharap semoga Kepala Kantor Kemenag Majene dapat segera beradaptasi dan betah di Kabupaten Majene.

“Bapak Bupati Majene berharap agar kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Daerah dengan Kemenag Majene dapat lebih ditingkatkan,” ujarnya.

Kepala Kantor Kemena Majene juga meminta petunjuk, arahan serta bimbingan terkait tugas dan tanggungjawab sebagai Kepala Kantor Kemenag Majene dengan perihal langkah awal yang harus diprioritaskan berkaitan dengan pengembangan dalam bidang keagamaan.

“Kita melaporkan perkembangan terbaru terkait pelunasan calon jamaah haji, dari 250 calon jamaah haji Kabupaten Majene telah melakukan pelunasan pada tahap I dan mencapai progres 85 persen dengan status kesehatannya dinyatakan Istitaah, dan selebihnya belum melakukan pelunasan karena masih menunggu terbitnya status istitahahnya,” akunya. (hfd)

  • Bagikan