Sutinah Suhardi: Jangan Karena Berbeda Pilihan Kita Jadi Berselisih

  • Bagikan
Musrenbang RKPD Kabupaten Mamuju 2025 di Kecamatan Simboro.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Musrenbang RKPD Kabupaten Mamuju 2025 dilaksanakan di pelataran Kantor Kecamatan Simboro, Rabu 7 Februari 2024. Agenda ini dihadiri Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi.

Mengangkat tema “Keren IV: Menguatkan Pembangunan Manusia dan Kemandirian Ekonomi di Seluruh Wilayah yang Terintegrasi dan Berkelanjutan,” musrenbang itu diawali sambutan penerimaan oleh Camat Simboro M. Akbar, yang mengulas bahwa tahun ini Kecamatan Simboro mendapatkan bantuan unit ambulans, serta bantuan pengaspalan jalan di Desa Botteng berkat koordinasi Bupati Mamuju dengan Pemprov Sulbar dan juga Rp 500 juta untuk pengadaan alat komunikasi untuk para nelayan di Desa Sumare.

Sementara Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi mengungkap harapan agar musrenbang ini dapat mengakomodir kebutuhan-kebutuhan masyarakat Simboro, sehingga 2025 nanti bisa semakin maju dan keren.

“Tahun ini Kecamatan Simboro akan mendapatkan anggaran sebesar kurang lebih Rp 11 miliar. Nominalnya yang cukup besar, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” harap bupati.

Bupati Mamuju juga menitip pesan agar masyarakat Kecamatan Simboro menjaga situasi tetap kondusif menyongsong pesta demokrasi 14 Februari nanti. “Jangan karena berbeda pilihan kita jadi berselisih paham. Perbedaan itu sesuatu yang sangat normal,” pesannya.

Acara ini juga diisi dengan penyerahan Nomor Izin Berusaha (NIB) bagi sejumlah penerima manfaat, serta penyerahan 1 unit ambulans untuk Desa Botteng Utara. (*)

  • Bagikan