Wakapolresta Mamuju Cek Kesiapan Pengamanan PSU di Kecamatan Simboro

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Guna memastikan kesiapan proses pengamanan TPS yang akan menggelar Pemungutan Suara Ulang atau PSU Pemilu pada 24 Februari 2024, Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto lakukan pengecekan di Kecamatan Simboro, Jumat 23 Februari 2024.

AKBP Arianto mengatakan, untuk kesiapan petugas dan kelengkapan peralatan maupun sarana pra sarana dalam pengamanan TPS yang PSU Pemilu di wilayah hukum Polresta Mamuju secara umum sudah siap. Baik itu kehadiran personel pengamanan maupun perlengkapannya sudah siap untuk laksanakan pengamanan TPS pemungutan suara ulang yang dilaksanakan besok.

“Adapun TPS yang akan melaksanakan PSU di kecamatan Simboro yaitu TPS 8 yang terletak di Kompleks Graha Nusa 5 dan TPS 19 yang terletak di Perumahan Legenda Permai Kecanatan Simboro,” tambahnya

Dalam pengamanan PSU di TPS, Polresta Mamuju menurunkan sedikitnya 4 orang personelnya setiap TPS yang dipimpin langsung perwira pengendali.

Pengamanan akan dilaksanakan secara ketat mengingat TPS PSU  untuk menghadapi kemungkinan terburuk yang akan terjadi, apalagi PSU ini berpotensi terjadi gangguan kamtibmas.

Wakapolresta Mamuju juga mengimbau agar seluruh personel Polresta Mamuju menunjukkan loyalitas dan tanamkan kepada diri masing-masing untuk siap memaksimalkan potensi yang ada guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (*)

  • Bagikan