Kakanwil Kemenkumham Sulbar Sampaikan Arahan Bagi CPNS

  • Bagikan
MENJELASKAN. Kakanwil Kemenkumham, Marasidin didampingi Kadiv Administrasi Rudi Hartono, Kadiv Keimigrasian Nurudin.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulbar, Marasidin menyambut sekaligus menyampaikan pengarahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan Poltekim dan Poltekip, pada Jumat 1 Maret.
Tercatat sepuluh CPNS yang hadir Ruangan Oemar Seno Adji Kemenkumham Sulbar. Terdiri dari tiga orang penempatan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi, tujuh untuk UPT Pemasyarakatan.

“CPNS agar mejaga nama baik organisasi dengan etika, attitude yang baik. Melaksanakan tugas sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab. Tunjukan potensi diri dan terus meningkatkan kompetensi diri,” urai Kakanwil.

Khusus bagi mereka yang bertugas di Pemasyarakatan, Marasidin menegaskan pentingnya integritas. Bahwa Petugas Pemasyarakatan memikul tanggung jawab yang tidak ringan.

“Tetap jaga integritas, lakukan tugas dengan percaya diri namun tetap rendah diri. Bekerjalah secara maksimal dimanapun ditempatkan,” imbuh Kakanwil yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Keimigrasian Nurudin, Kepala Bagian Umum Sudarsono, serta Kabid. Pembinaan, Bimbingan dan TI. (*)

  • Bagikan