Musrenbang Kecamatan Malunda dan Ulumanda, Andi Syukri Akan Realisasi Program Prioritas

  • Bagikan

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene akan terus memaksimalkan program kerja yang belum dapat terealisasikan pada tahun sebelumnya.

Hal ini disampaikan Bupati Majene Andi Achmad Syukri, Senin 11 Maret. “Semua program kerja yang menjadi prioritas kita berupa direalisasikan tahun ini, seperti saya sampaikan pada Musrenbang tingkat Kecamatan Ulumanda dan Malunda belum lama ini,” akunya.

Ia menyebut, melalui musrenbang tingkat Kecamatan Ulumanda dan Malunda telah menerima sejumlah usulan pembangunan. “Semua usulan ini juga kita upayakan untuk direalisasikan,” ujarnya.

Kegiatan musrenbang lanjutnya, dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan merupakan sebuah wadah atau forum musyawarah antar pemerintah daerah, kecamatan, serta pemerintah desa untuk membahas dan menyepakati program kegiatan yang menjadi prioritas dalam pembangunan infrastruktur Kabupaten Majene.

Musrenbang dengan tema “Akselerasi pengembangan SDM dan potensi SDA dalam menunjang kemandirian daerah” bertujuan menjaring informasi dan membahas serta menyepakati usulan program pembangunan desa, kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten Majene.

Hadir dalam penutupan musrembang, Wakil Bupati Majene, para Pimpinan OPD terkait, Kabag, para, Camat, Kepala Desa, dan Perwakilan Masyarakat Kecamatan Malunda dan Ulumanda serta undangan lainnya. (hfd)

  • Bagikan