Mudahkan Masyarakat, Polresta Mamuju Gelar Layanan SKCK Keliling

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Memberikan kemudahan dan pelayanan cepat kepada masyarakat, Polresta Mamuju hadirkan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) keliling.

Seperti kemarin, saat hari libur, petugas SKCK keliling Polresta Mamuju hadir di Mall Town Square (Matos) Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan, pembuatan SKCK online merupakan kerjasama dengan management Matos untuk memberikan pelayanan pembuatan SKCK untuk masyarakat.

Pembuatan SKCK online keliling ini akan rutin dilaksanakan setiap minggu dengan memberikan pelayanan di tempat keramaian pada hari Sabtu dan Minggu.

Menurutnya, untuk keperluan pembuatan SKCK ini semua keperluan akan dilayani bukan hanya keperluan tertentu saja, karena kehadiran pelayanan SKCK keliling ini adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Sedangkan persyaratan pembuatan SKCK sama dengan yang tertera di loket-loket pelayanan SKCK di kantor kepolisian. Begitupula dengan pembayarannya sesuai dengan yang tertera dalam PNBP,” ujar Iskandar, Senin 26 Marrt 2024.

Pihaknya berharap masyarakat Mamuju bisa memanfaatkan kehadiran pelayanan SKCK keliling ini dalam pengurusan pembuatan SKCK guna keperluan administrasinya. (*)

  • Bagikan