Bulan Ramadan, Najib Tingkatkan Silaturahmi

  • Bagikan
Pj Kades Palipi Soreang Najib Muchdar memberikan bantuan pengobatan kepada wargnya.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Jabatan Kepala Desa (Kades) merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.

Dalam memberikan pelayanan secara prima tentu seorang Kades telah tertanam dalam dirinya serta lebih mengaktifkan para bawahannya untuk menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional dan bertanggung jawab.

Kinerja yang patut diapresiasi ini diperlihatkan Pj Kades Palipi Soreang Kecamatan Banggae Najib Muchdar dengan memberikan pelayanan warganya tanpa batas waktu.

Di pertengahan Ramadan 1445 Hijriyah-2024 Masehi hingga hari ke-17 ramadan, Najib yang juga mantan Lurah Totoli ini menggelar buka puasa bersama dengan seluruh masyarakat Desa Palipi Soreang di Masjid Jami Baitul Mahabba, Kamis malam 28 Maret.

“Esensi kegiatan ini adalah marilah kita saling berbagi dan membangun silaturahmi di antara sesama warga semoga di bulan suci Ramadan ini kita selalu mendapat keberkahan,” ucap Najib.

Ia menuturkan, Pemerintah Desa (Pemdes) Palipi Soreang terus melakukan kegiatan sama di tiap masjid yang ada di Desa Palipi Soreang.

“Kita juga menyerahkan bantuan pengobatan yang bersumber dana operasional kepala desa sebanyak tiga persen kepada warga yang kurang mampu,” akunya. (hfd)

  • Bagikan