Sertijab Kepala Seksi Perencanaan Korem, Danrem 142/Tatag: Berbuatlah yang Terbaik

  • Bagikan
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar salam komando dengan Kepala Seksi Perencanaan Korem 142/Tatag lama Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa dan Kepala Seksi Perencanaan Korem 142/Tatag yang baru Letkol Arh Hermawansyah.

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar bertindak selaku irup pada serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Perencanaan Korem 142/Tatag, dari pejabat lama Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa kepada penggantinya Letkol Arh Hermawansyah bertempat di ruang rapat lantai 2 Korem 142/Tatag, Selasa 26 April 2022.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar saat mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan penuh dedikasi serta pengabdian yang tulus dan ikhlas.

“Apa yang sudah dikerjakan selama ini sangat bermanfaat dan membanggakan bagi satuan Korem 142/Tatag,” kata Danrem 142/Tatag.

Menurut Danrem, dalam memberikan kontribusi kepada satuan tidaklah mudah, namun berbekal kemauan kerja keras, Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa telah mampu menunjukkan hasil maksimal selama bertugas di Korem 142/Tatag.

“Saya yakin dan percaya di tempat tugas yang baru, saudara dapat lebih maksimal lagi dan berbuat yang terbaik,” tandas Brigjen TNI Farouk Pakar.

Pada akhirnya, Danrem 142/Tatag mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru dan selamat meniti karier. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai. Dan kepada pejabat baru Letkol Arh Hermawansyah, Danrem ucapkan selamat datang di Korem 142/Tatag.

“Selamat datang di Korem 142/Tatag, segera menyesuaikan, pertahankan hal-hal positif yang telah dicapai Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa selama menjabat Kasi Ren 142/Tatag,” harap Danrem.

Selanjutnya dilaksanakan tradisi satuan berupa penciuman dhuaja bagi pejabat lama maupun pejabat baru sebagai simbol kecintaan kepada Korem 142/Tatag.

Diketahui, Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, dipromosikan ke jabatan baru sebagai Irudben Irdam XVII/Cenderawasih. Sedangkan pejabat baru Letkol Arh Hermawansyah, jabatan sebelumnya Waasren Kodam I Bukit Barisan.

Turut hadir Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Hadi Purwusubroto dan para Perwira Korem 142/Tatag. (*/ham)

  • Bagikan