Sulbar Expo Digelar di Balikpapan Superblock, Karya Enam Kabupaten Dipamerkan

  • Bagikan

BALIKPAPAN, SULBAR EXPRESS – Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik memastikan seluruh persiapan penyambutan dan pameran Sulbar Expo siap digelar di Balikpapan Superblock (BSB), Kota Balikpapan, Kaltim.

Akmal Malik mengatakan, seluruh persiapan telah dimatangkan. Sesuai rencana, 8 September nanti Sulbar Expo akan digelar.

“Kita akan tampilkan seluruh karya masyarakat Sulbar dari enam kabupaten, disamping itu ada hasil karya sponsorship, kita akan melaksanakan festival dengan dukungan sponsor,” ucap Akmal Malik, saat memantau kesiapan Sulbar Expo di Base Gate Mall BSB Acces, Selasa 6 September 2022.

Gelaran Sulbar Expo merupakan hasil kerjasama dengan BSB. Di BSB juga akan digelar berbagai pertunjukan.

“Kita menginginkan Indonesia dan internasional mengenal Sulbar, dengan harapan ekonomi akan bertumbuh di Sulbar,” ujarnya.

Dengan begitu ekonomi Sulbar tidak lagi tergantung kepada pertanian dan kelautan saja tetapi bisa bertumbuh pada pada sisi entrepreneurship, dan juga jasa.

Dirinya berharap, dari kerjasama yang dibangun bersama BSB dapat melirik produk UMKM Sulbar sehingga kedepan hasil produk UMKM bisa ditempatkan di BSB. (*)

  • Bagikan