Kapolsek Tapalang Ajak Komunitas Motor Kencangkan Kegiatan Positif

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Komunitas atau klub motor diharap menjadi contoh berkendara yang aman. Juga turut mengencangkan beragam kegiatan positif.

Seperti dilaksanakan komunitas Ikatan King Sulawesi Barat (IKSB) yang menjalankan bakti sosial di Kecamatan Tapalang, Mamuju, Sabtu 17 September 2022.

Demikian penuturan Kapolsek Tapalang, Iptu Binton P Sihombing saat menyampaikan sambutan dalam Kopdar Gabungan Komunitas Motor King Sulbar Region Mamuju-Tapalang, Sabtu malam.

Kapolsek mengapresiasi kegiatan silaturahmi Komunitas King yang dibarengi bakti sosial penyerahan bahan pokok kepada warga.

“Apalagi di tengah kondisi ekonomi kita saat ini. Memang pas komunitas ini melaksanakan kegiatan ini untuk kemanusiaan, membantu sesama,” jelasnya di kawasan wisata Pantai Karanamu, Tapalang.

Iptu Binton pun mendorong agar komunitas motor tetap mengencangkan aksi-aksi positif di tengah masyarakat, disamping menjadi pionir bagaimana berkendara aman dan nyaman.

“Kalau kita sudah punya komunitas, kami salut. Terpenting bagaimana melakukan kegiatan-kegiatan positif, seperti malam ini. Jangan sampai komunitas ini disalahgunakan seperti di tempat lain, ada geng-geng motor yang meresahkan,” tandas Kapolsek Tapalang. (rul)

  • Bagikan