PT TSL Terima Penghargaan dari PLN

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) yang berbasis di Kabupaten Pasangkayu mendapatkan penghargaan sebagai Costumer Premium Award kategori Bisnis di wilayah Sulbar.

Penghargaan sebagai pelanggan terbaik tersebut diberikan PT PLN (Persero) UP3 Mamuju dalam acara Costumer Gathering yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Maleo Mamuju, Selasa 25 Oktober 2022.

Community Development Officer CDO PT TSL Hermanto Rudi mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN atas penghargaan ini. Pihak PT TSL akan terus berupaya menjadi pelanggan terbaik kedepannya.

“Alhamdulillah, PT TSL tahun ini mendapat penghargaan sebagai Customer Loyalty Award. Kedepannya TSL akan terus menjadi pelanggan terbaik, serta mendukung program pemerintah pusat melalui PLN,”  ucap Hermanto.

Menurutnya, sebagaimana telah di ketahui bersama penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan PLN sebagai dukungan dan komitmen kepada para pengusaha di sektor bisnis dan industri agar bisa menjalankan bisnis serta dapat meningkatkan produksinya tanpa khawatir akan keandala, kualitas dan pelayanan yang diberikan.

“Sebagai perusahaan yang sangat membutuhkan listrik, bukan tidakĀ  hemat listrik. Itu semua bagaimana kita sebagai perusahaan mendukung program pemerintah pusat melalui PLN,” tutur Hermanto. (ndi)

  • Bagikan