Turnamen Voli Kapolda Sulbar Cup Orbitkan Talenta Muda

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Tim voli Polda Sulbar harus puas menempati peringkat kedua usai ditumbangkan oleh tim voli Bintang Pegasus pada partai final Turnamen Voli Kapolda Sulbar Cup I 2022.

Sementara itu di babak final putri, tim Bhayangkara Putri Sulbar berhasil mengangkat trophy juara usai mengalahkan tim tamu dari Kabupaten Majene.

Partai final yang berlangsung di Gedung Olahraga Mamuju tersebut menyuguhkan permainan yang sangat ketat, pemain kedua tim terlihat jatuh bangun dalam meraih poin.

Sebelum memasuki partai final putra, Tim Bhayangkara Polda Sulbar sempat diadang oleh Tim Garuda Jaya, namun langkah Garuda Jaya menuju babak final kandas semifinal.

Sedangkan Tim Bintang Pegasus berhasil melenggang ke final usai mengalahkan tim dari Provinsi Sulsel Arhanud 16 Makassar.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang, mengaku bangga dengan sportivitas dan antusias dari semua tim yang ikut bertanding.

“Saya sangat bangga melihat talenta talenta olahragawan muda kita, kalian bermain dengan sangat baik dan menjunjung tinggi sportivitas, solidaritas dan kekompakan, kembangkan terus kemampuan kalian agar kedepannya mampu mewakili daerah kita di ajang yang lebih tinggi,” ungkap jenderal bintang dua ini.

Sebelumnya, sebanyak 73 tim voli putra dan putri dari berbagai daerah ikut turnament Voli Kapolda Sulbar Cup I yang berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 16 hingga 26 Oktober untuk memperebutkan uang pembinaan senilai total Rp 75 juta serta piala tetap dan piala bergilir Kapolda Sulbar I tahun 2022. (*)

  • Bagikan