Pengamanan Pemilu 2024, Samapta Polres Majene Cek Perlengkapan Kesiapan Kendaraan

  • Bagikan
Kasat Samapta Polres Majene Iptu Hammadiah mengecek randis di Lapangan Mapolres Majene, Rabu 9 November 2022.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kini semakin membahana di kalangan masyarakat di daerah ini.

Dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang, Satuan Samapta Polres Majene menggelar pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) inventaris serta sarana prasarana pendukung lainnya di Lapangan Apel Polres Majene, Rabu 9 November.

Kasat Samapta Iptu Hammadiah menjelaskan, pengecekan randis dilakukan baik roda dua maupun roda empat yang meliputi fungsi kendaraan, seperti rotator hingga kondisi mesin yang digunakan.

“Kita melakukan pengecekan sejak dini kesiapan dan kondisi seluruh randis, yang akan digunakan untuk memastikan sarana prasarana tidak ada masalah, sehingga pada tahapan pelaksanan pengamanan Pemilu 2024 nanti dapat digunakan dengan baik,” ujar Hammadiah.

Menurutnya, jika ditemukan adanya kerusakan pada randis maka tentu masih memiliki waktu untuk melakukan perbaikan. “Selain pemeriksaan kendaraan, kita juga melakukan pengecekan senjata Flash Baal berserta amunisi, perlengkapan Dalmas dan perangkat sound system yang akan digunakan nantinya,” sebutnya.

Secara keseluruhan lanjutnya, randis dan peralatan penunjang lainnya siap pakai dan tidak terdapat kendala. “Kita berharap sampai pada tahapan Pemilu berjalan semuanya dapat beroperasi dengan baik sehingga tugas kepolisian untuk mengawal pesta demokrasi berjalan aman dan lancar,” harapnya. (hfd)

  • Bagikan