Saka Bhayangkara Polres Majene Ikuti Perkemahan Nasional di Palembang

  • Bagikan
FOTO BERSAMA. Kabag Logistik AKBP Rustam dan Kasat Binmas Polres Majene AKP Soewarno Kasimin foto bersama setelah Upacara pelepasan dua Perwakilan Saka Bhayangkara Polres Majene di Lapangan Mapolres Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Menjaga nama baik institusi adalah bagian dari integritas demi mewujudkan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat.

Pesan ini, disampaikan Kabag Logistik AKBP Rustam mewakili Kapolres Majene pada Upacara pelepasan dua Perwakilan Saka Bhayangkara Polres Majene di Lapangan Mapolres Majene, Rabu 9 November.

“Kepada para peserta perwakilan saka bhayangkara untuk bisa menjaga nama baik Polres Majene dengan prestasi yang gemilang,” pesannya.

Pelepasan saka bhayangkara lanjutnya, untuk memberikan motivasi kepada para peserta yang terpilih agar terus berjuang dengan baik mengharumkan nama daerah melalui prestasinya.

“Kedua perwakilan ini, atas nama Abdul Karim dan Riska Aulia, dilepas secara simbolis yang ditandai dengan pemasangan jaket dan selanjutnya akan diberangkatkan untuk mengikuti Perkemahan Nasional ke-IV di Palembang,” terangnya.

Ia meminta, agar kedua perwakilan tetap menjaga keselamatan dan keamanan mulai berangkat, saat di lokasi maupun Ketika kembali dari kegiatan.

“Adik-adik yang terpilih mewakili Polres Majene adalah yang terbaik, dan saya titip untuk dapat memberikan yang terbaik dan menjaga nama baik Polres Majene,” pesannya.

Kesempatan sama, Kasat Binmas Polres Majene AKP Soewarno Kasimin juga menyampaikan, kepada perwakilan saka bhayangkara Polres Majene tetap semangat menampilkan yang terbaik dari semua event yang dilombakan.

“Tetap Optimis, karena usaha dan doa tidak akan mengkhianati hasil, selamat berjuang kalian pasti bisa,” ucapnya. (hfd)

  • Bagikan