BPJS Ketenagakerjaan Majene Salurkan Beras 1,2 Ton

  • Bagikan
SIMBOLIS. Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Majene Dody Risdianto menyerahkan secara simbolis bantuan beras 1,2 ton kepada Bupati Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Untuk mencegah bencana alam tentu tidak banyak yang dapat dilakukan, namun saat bencana terjadi, banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu korban bencana alam.

Dengan membantu para korban bencana alam, sekiranya dapat meringankan beban para korban, karena bantuan dan pertolongan sangat dibutuhkan.

Seperti yang dilakukan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Majene, yaitu menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk korban bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Majene yang terjadi pada 27 Oktober 2022 lalu.

Bencana banjir ini, diakibatkan hujan lebat mengguyur wilayah Majene mengakibatkan ratusan rumah warga terendam air, juga terjadi longsor yang menutup badan jalan trans Sulawesi di wilayah Dusun Sangiang Desa Onang Kecamatan Tubo.

“Sumbangan bansos untuk korban bencana banjir di Majene ini berasal dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku dan 8 Kantor Cabang sejajaran Kanwil Sulawesi Maluku,” terang Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Majene Dody Risdianto, Jumat 11 November.

Dijelaskan, penyerahan bansos berupa beras sebanyak 1,2 ton kepada Bupati Majene Andi Achmad Syukri. “Bantuan ini kami salurkan kepada korban bencana banjir, semoga bantuan ini dapat membantu para korban yang terdampak banjir.

“Bantuan beras sebanyak 1,2 ton ini adalah inisiatif seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan sejajaran Kantor Unit yang ada di wilayah Sulawesi Maluku,” sebutnya.

Sementara, Bupati Majene Andi Achmad Syukri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran BPJS Ketenagakerjaan yang telah berkorban untuk masyarakat Majene yang sedang tertimpa bencana banjir.

“Bantuan ini, akan segera disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Majene yang terkena dampak banjir di Majene,” pungkasnya. (hfd)

  • Bagikan