Sikapi Isu Devisit Pemkab Majene, Andi Agung Siap Berikan Pemahaman Seluruh Kader HMI

  • Bagikan
BERBINCANG. Kanit Sosbud Polres Majene Ipda Hasbi berbincang dengan Ketua HMI Komisariat FKIP Cabang MajeneĀ AndiĀ Agung.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Menjadi calon kuat sebagai Ketua Himpinan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FKIP Cabang Majene Andi Agung siap memberikan pemahaman kepada seluruh kader HMI dalam menyikapi isu defisit Pemerintah Kabupaten Majene.

Andi Agung sebagai Jendral Lapangan yang hampir disetiap aksi unjuk rasa HMI paling kritis saat membahas setiap persoalan daerah, dan mengaku telah melakukan pengkajian terkait persoalan defisit yang terjadi.

“Intinya mengenai isu defisit daerah kami akan memberikan pemahaman kepada rekan-rekan HMI dan berupaya mempercayakan Pemerintah Daerah untuk menyelesaikan persoalan isu defisit,” tutur Andi Agung saat berbincang dengan pihak Kepolisian Polres Majene, Jumat 20 Januari.

Ia juga mengaku, akan terus melakukan monitoring dan pengawasan terkait persoalan defisit sebagai mitra kritis Pemerintah Daerah Kabupaten Majene dan siap bersinergi dengan Kepolisian Polres Majene untuk bersama-sama menjaga kemananan dan ketertiban di daerah ini.

Sementara, pihak Kepolisian Polres Majene Kanit Sosbud Polres Majene Ipda Hasbi yang aktif melakukan koordinasi dengan para kader HMI Cabang Majene terus mengajak agar di setiap pelaksanaan aksi HMI dapat dilaksanakan dengan tertib dan memenuhi prosedur pelaksanaan aksi unjuk rasa sesuai dengan peraturan yang berlaku. (hfd)

  • Bagikan