PT Mamuang Kerahkan Alat Berat Benahi Halaman Kantor Desa Martasari

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – PT Mamuang, industri perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Pasangkayu, juga rutin menjalankan program sosial di berbagai sektor.

Sebagai anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1, Manejemen PT Mamuang kembali mengerahkan alat berat berupa loader untuk membantu meratakan timbunan pasir dan batu (sirtu) di halaman Kantor Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Pasangkayu.

Administratur (ADM) PT Mamuang Aan Dwi Permono diwakili Community Development Officer (CDO) PT Mamuang Hermanto Rudi mengatakan, atas permintaan Pemdes Martasari, perusahaan ini mengerahkan alat berat untuk membenahi halaman kantor desa.

“Tim teknik mengerahkan alat berat loader beserta bahan bakar minyak jenis solar untuk meratakan timbunan sirtu, yang sebelumnya kami juga mobilisasi timbunan ke halaman kantor Desa Martasari,” kata Rudi di Pasangkayu, Kamis 13 April 2023.

Menurutnya, pengerahan alat berat ini merupakan salah satu program corporate social responsibility atau CSR bidang infrastruktur PT AAL melalui PT Mamuang.

“Manejemen terus berupaya membantu masyarakat dan pemerintah khususnya di wilayah kerja PT Mamuang sebagai tanggung jawab sosial perusahaan,” tutur Rudi.

Sementara Kepala Desa Martasari, Wayan Astawa Yasa, mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT Mamuang karena telah membantu meratakan sirtu di halaman kantor desa ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada perusahaan yang selama ini telah membantu masyarakat dan pemerintah Desa Martasari. Dan semoga kerjasama ini terus berlanjut,” harapnya. (ndi)

  • Bagikan