Bertemu Hasto Kristiyanto, Elit PDIP Sulbar Dapat Tugas Khusus

  • Bagikan
Sekjen DPP DPIP Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa, Wakil Ketua DPD PDIP Sulbar Abdul Halim, Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Mas'ud, dan Andi Ibrahim Masdar, usai melakukan pertemuan di Jakarta, Jumat 5 Mei 2023

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Semakin dekat Pemilu 2024, tantangan yang dihadapi partai politik (parpol) juga kian kompleks. Demikian halnya dirasakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sadar akan hak tersebut, Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa, Wakil Ketua DPD PDIP Sulbar Abdul Halim, Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Mas’ud, dan Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang juga Bupati Polman, secara khusus bertemu Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Jumat 5 Mei 2023.

Dalam pertemuan ini, Wakil Ketua DPD PDIP Sulbar Abdul Halim menyampaikan bahwa Hasto Kristiyanto memberikan pengarahan khusus kepada jajaran PDIP Sulbar, yakni terkait Pilpres, Pileg, dan Pilkada serentak 2024.

“Kami nendapat pengarahan khusus dari Pak Hasto untuk pemenangan Pilpres Pileg dan Pilkada Serentak, serta membicarakan persiapan kedatangan capres usungan PDIP Ganjar Pranowo di Sulbar,” ungkap Halim.

Lanjut Halim, secara umum apa yang menjadi arahan Sekjen DPP PDIP dalam pertemuan tersebut adalah tugas yang mesti dituntaskan.

“Makanya ini segera dikonsolidasikan. Targetnya tentu saja meraih kemenangan di Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024,” imbuh Halim. (*)

  • Bagikan