Jumat Berkah, Kodim Pasangkayu Bagikan Sembako untuk Suku Binggi

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Program Jumat Berkah Kodim 1427 Pasangkayu pekan ini kembali membagikan puluhan paket sembako ke warga Suku Binggi di Dusun Kalibamba, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Jumat 21 Juli 2023.

Jumat Berkah merupakan program rutin Kodim 1427 Pasangkayu. Ini adalah wujud kepedulian kepada warga. Sembako yang diberikan lansung kepada warga yang kurang mampu dan lansia.

Dikatakan, Danramil 02 Bambalmotu Letda Inf Munajab, bahwa Kodim 1427 Pasangkayu peduli kepada masyarakat untuk itu berupaya berbagi kebahagiaan melalui Program Jumat Berkah Kodim Pasangkayu dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah teritorial Kodim Pasangkayu.

“Program ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan. Selain itu, diharapkan semakin banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jumat dengan saling tolong menolong,” ujar mantan Pasi Intel Kodim ini.

Pada kesempatan yang sama Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Rachmat Yunus menyampaikan, di hari Jumat merupakan hari istimewa yang tuhan siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hamba-Nya yang beriman.

“Karena itu, Kodim Pasangkayu di setiap hari Jumat. InsyaAllah kita akan tetap melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada lansia yang membutuhkan,” ucap Dandim.

Untuk itu ia berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan saudara-saudara yang sedang membutuhkan serta membantu sesama, serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat.

“Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT. Aamin yaa robbal alamin,” harap lulusan Akmil 2003 ini.

Kepala Suku Binggi, Mangge Lengge, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang sudah membagikan sembako kepada warga Dusun Kalibamba.

“Terimakasih banyak kepada bapak-bapak tentara Pasangkayu. Sembako ini sangat membantu kami untuk kebutuhan sehari-hari kami,” ucapnya. (ndi)

  • Bagikan