Kapolda Sulbar Minta Personelnya Respon Cepat Aduan Masyarakat

  • Bagikan
Kapolda Sulbar Irjen Pol R. Adang Ginanjar

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Memimpin apel perdananya di Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Irjen Pol R. Adang Ginanjar menyampaikan arahan kepada seluruh personelnya, Senin 24 Juli 2023.

Kapolda mengharapkan seluruh personel dapat memperbaiki dan meningkatkan citra Polri melalui respon yang lebih baik dan maksimal saat menerima aduan masyarakat.

“Saat ada aduan masyarakat, kita berikan respon yang baik dan komunikasikan permasalahan yang ada. Sehingga ada solusi yang bisa diberikan,” tutur Kapolda.

Bersamaan itu, Kapolda juga berharap sinergitas dan disiplin yang selama ini sudah dibangun tetap di pertahankan. Jika perlu ada peningkatan. Sehingga pelaksanaan tugas pun lebih maksimal guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Sulbar.

“Saya harapkan tetap saling bekerjasama dan saling mendukung guna mewujudkan Sulbar yang lebih kondusif lagi,” tutur Kapolda.

Selanjutnya, jenderal bintang dua ini juga berpesan kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan minimal dengan berolahraga yang rutin serta meningkatkan kewaspadaan dari segala ancaman.

Hal lain, Kapolda Sulbar juga mengungkapkan apresiasinya terkait pelaksanaan Operasi Patuh Marano yang dinilai sudah maksimal.

Ia berharap khususnya untuk seluruh personel tetap taati peraturan berlalulintas, jadilah teladan dan contoh yang baik ditengah masyarakat.

Tak kalan penting, Kapolda juga mengingatkan seluruh personelnya agar tidak terlibat narkoba. Karena risikonya Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

“Minimal sayangi diri sendiri dan keluarga. Sehingga tidak ada niat untuk bermain-main dengan barang haram tersebut,” pesannya.

“Terakhir jangan lupa terus berdoa agar segala urusan kita dimudahkan dan segala bencana dijauhkan,” tutup Kapolda. (*)

  • Bagikan