Pemkab Majene-Bapas Polewali Perkuat Kerjasama

  • Bagikan
Bupati Majene Andi Achmad Syukri foto bersama setelah menerima Kabapas Polewali di ruang tamu Bupati Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Pelayanan publik merupakan tanggung jawab Pemerintah beserta aparaturnya kepada masyarakat, khususnya dalam mewujudkan Kabupaten Majene yang Unggul, Mandiri dan Religius (UMR).

Hal ini, dituturkan Bupati Majene Andi Achmad Syukri saat menerima kunjungan Silaturahmi Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Kelas II Kabupaten Polewali Mandar (Polewali) Basri bersama jajarannya di ruang tamu Bupati Majene, Selasa 24 Oktober.

Dalam pertemuan itu, membahas sekaitan dengan menjaga sinergitas yang baik antara Bapas Kelas II Polewali dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene.

“Utamanya memperkuat kerjasama yang bermanfaat bagi pemasyarakatan, pemulihan narapidana, peningkatan pengawasan dan penegakan hukum di wilayah Majene. Kami ingin selalu menjaga sinergitas dan hubungan yang baik dengan Pemkab Majene terutama menjaga kerjasama yang selama ini terjalin,” ujarnya.

Sementara, Bupati Majene Andi Achmad Syukri menyambut baik Silaturahmi Kabapas kelas II Polewali. Menurutnya, keberadaan Bapas harus di dukung utamanya dalam memberikan pelayanan dan pembinaan khususnya bagi penghuni lapas.

“Terima kasih atas kunjungan Kabapas bersama jajarannya semoga sinergitas, silaturahmi dan kerjasama ini terus terjalin guna peningkatan pelayanan pada masyarakat,” harapnya. (hfd)

  • Bagikan