Percepat Rekonstruksi Gedung Kantor Gubernur Sulbar, Idris Minta Kontraktor Tambah Tenaga

  • Bagikan
Sekprov Sulbar Muhammad Idris meninjau proyek rekonstruksi gedung Kantor Gubernur Sulbar.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Sekprov Sulbar Muhammad Idris meninjau proses proyek rekontruksi gedung Kantor Gubernur Sulbar, Kamis 2 November 2023.

Idris melihat masih terdapat beberapa bagian yang belum diselesaikan dan dirapikan di beberapa sisi ruangan. Termasuk soal instalasi kelistrikan yang nantinya akan ditindaklanjuti dengan bekerjasama PLN.

“Saya bersama Inspektorat, Bappeda,  Biro Umum melihat progres akhir. Ternyata masih ada pekerjaan dalam pekerjaan proyek yang capainnya 10 persen yang harus dikerjakan dalam durasi tidak terlalu lama,” kata Idris.

Olehnya, Idris berharap pihak kontraktor pelaksana mengebut pekerjaan, salah satunya dengan menambah tenaga pekerja. Ia berharap Desember mendatang sudah rampung.

“Dalam project ada keterlambatan, saya minta kawan-kawan (kontraktor pelaksana) tolong di push kalau boleh tambah tenaga,” tegas Idris.

Hal lain yang akan dipikirkan kedepan adalah landscap kantor gubernur serta mobiler yang akan dimasukkan. “2024 sudah dianggarkan walaupun tidak semuanya bisa dicapai karena begitu luas ruangan ini,” kata Idris. (*)

  • Bagikan