Ketua DPRD Sulbar Suarakan Dukungan untuk REI Sulbar

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulbar, St Suraidah Suhardi di arena Musda V REI Sulbar di Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi mendukung keberadaan Real Estate Indonesia (REI) di Provinsi Sulbar. Ia mendorong pengurus REI berkontribusi mengembangkan daerah.

“Potensi daerah kita sangat banyak, termasuk industri perumahan, agar ini bisa terjaga pertumbuhannya dan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat kita,” ujar politisi Fraksi Demokrat itu di arena Musda V REI Sulbar di Mamuju, Selasa 7 November 2023.

Menurutnya, REI Sulbar dapat lebih memainkan peran mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. “Bagaimana kita berkolaborasi antara pengusaha dengan pemerintah daerah. Tidak ada yang susah ketika terbangun koordinasi dan komunikasi baik,” imbuhnya.

Suraidah tak lupa berpesan kepada REI Sulbar jika ingin membangun perumahan agar lebih memperhatikan kualitas bangunan, mengingat Sulbar merupakan daerah rawan bencana, seperti gempa.

Musda V REI Sulbar, mengusung tema ‘Sinergi dan Harmonisasi REI Sulbar Bersama Pemerintah Daerah Menyongsong IKN’. Dibuka Ketua Dewan Sulbar, dihadiri Ketum Umum DPP REI, Joko S. (*)

  • Bagikan