Tuangkan Bensin, Seorang Ibu dan Anaknya Tersulut Api Saat Buat Bakso Bakar

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Seorang ibu rumah tangga, Nurul Fitri Ramadhani (23) bersama anaknya mengalami lula bakar saat sedang membuat bakso bakar.

Peristiwa itu terjadi Kamis malam, 11 Januari 2024, di Dusun Tamao, Desa Tampalang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar. Mendapat informasi itu, personel Polsek Tapalang respon cepat datangi TKP.

Karena luka bakar yang diderita pada bagian wajah, korban harus dirawat RSUD Mamuju.

“Iya tadi malam sekira jam sembilan, ada warga di Tapalang terkena api saat membuat bakso bakar. Itu karena dia menuangkan sedikit bensin ke dalam bara api, sehingga api membesar dan terkena wajah korban,” kata Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir, Jumat 12 Januari 2024.

Herman menjelaskan, saat kejadian itu korban bersama suami dan anaknya sedang berada di kios miliknya berjualan bakso bakar.

Dimana korban saat itu membuat bara api dari kulit kemiri untuk memanggang bakso bakar. Namun bara api itu dituangkan bensin dengan menggunakam gelas, sehingga api tiba- tiba membesar hingga terkena wajah korban.

“Gelas yang berisi bensin dituangkan ke bara api itu, sehingga sempat terlempar ke dalam kios yang didalamnya ada anak korban. Anak korban pun jadi terkena api,” ujarnya.

Suami korban bernama Febri Andika langsung mengevakuasi istri dan anaknya untuk di bawa ke Puskesmas setempat.

“Suami korban dengan cepat membawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat luka bakar itu,” terangnya.

Dari kejadian itu, karpet dan barang jualan banyak yang rusak beserta pakaian korban juga ikut rusak terbakar api.

Ia mengimbau kepada warga agar selalu waspada ketika sedang beraktifitas dengan menggunakan api, karna sewaktu waktu dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain serta timbulkan kerugian material.(*)

  • Bagikan