Peringati HBI, Kemenkumham Sulbar Gelar Jalan Santai

  • Bagikan
Jalan santai dalam rangka HBI di lingkup Kanwil Kemenkumham Sulbar, Sabtu 20 Januari 2024.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Peringati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 tahun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar gelar jalan santai di Kantor Imigrasi Mamuju, Sabtu 20 Januari 2024.

Hadir pada kegiatan itu para pimpinan tinggi pratama, pejabat struktural beserta seluruh pegawai Kanwil dan UPT di Wilayah Mamuju. Kegiatan ini juga menyediakan beragam hadiah doorprize.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin yang diwakili kadiv Imigrasi, Nuruddin menerangkan bahwa jalan santai dalam rangka menguatkan soliditas, meningkatkan kebersamaan sekaligus menyegarkan tubuh yang dapat menopang kinerja jajaran Kanwil Kemenkumham, khususnya di Mamuju.

“Di peringatan HBI ke-74 ini, harus bisa memberikan semangat bagi insan Imigrasi untuk terus berkarya dalam inovasi dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” harap Nuruddin.

Ditambahkan, Hari Bhakti Imigrasi menjadi momentum tepat dalam menunjukkan komitmen Kantor Imigrasi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Diharapkan bisa meningkatkan kebersamaan dan silaturrahmi seluruh jajaran di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat,” tandasnya. (*)

  • Bagikan