Pangdam Hasanuddin Ingatkan Jaga Netralitas TNI

  • Bagikan
Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun menyampaikan arahan di Makorem 142 Tatag

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, kunjungan kerja (kunker) di Makorem 142 Tatag, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Kamis 8 Februari 2024.

Tiba di Makorem, Pangdam disambut Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, dilanjutkan menerima paparan dan meninjau kondisi satuan serta memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 Tatag.

Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit yang telah bekerja dengan baik, bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga situasi aman terkendali.

“Jalin hubungan dan komunikas yang baik sehingga dapat menjadi motivator dalam mendukung setiap kegiatan kewilayahan bersama masyarakat,’’ ucap Pangdam

Lanjut Pangdam menyampaikan, netralitas TNI diartikan agar prajurit tidak memihak dari salah satu calon dalam pelaksanaan pemilu, para prajurit agar tidak ikut campur apalagi mempengaruhi masyarakat dalam pelaksanaan menentukan pilihannya. Netralitas TNI adalah harga mati.

“Jaga harmonisasi dalam rumah tangga, bina anak-anak kita kedepan agar bisa menjadi sukses. Bijaklah dalam bermedsos serta hindari permainan judi online yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” tandasnya.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam bersama rombongan melanjutkan peninjauan lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 yang berlokasi di Dusun Sepang, Desa Pulau Karampuang, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. (*)

  • Bagikan