Bupati Mamuju Apresiasi Kehadiran RS Punggawa Malolo

  • Bagikan
Bupati Mamuju saat menghadiri peresmian RS Punggawa Malolo.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Presiden Joko Widodo meresmikan 26 rumah sakit di bawah naungan Kementrian Pertahanan, salah satunya RS Tingkat III Punggawa Malolo di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Bianga, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi yang hadir dalam peresmian tersebut, menyampaikan apresiasi yang sangat baik atas adanya fasilitas kesehatan baru untuk masyarakat Mamuju.

“Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Presiden dan Menteri Pertahanan karena telah memilih Kabupaten Mamuju menjadi salah satu lokasi pembangunan rumah sakit. Saya juga ucapkan selamat atas diresmikannya rumah sakit ini, semoga dengan adanya rumah sakit ini masyarakat Mamuju bisa terbantu dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik,” kata Sitti Sutinah Suhardi.

Lanjut Sutinah mengatakan bahwa RS Punggawa Malolo diharapkan dapat sejalan dengan program kesehatan yang ada di Pemkab Mamuju.

“Kita ketahui sendiri Mamuju telah predikat Universal Health Coverage (UHC) yang artinya hampir 90 persen masyarakat dicover program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN ), jadi pesan kami semoga pelayanan kesehatannya bisa bagus di rumah sakit ini,” ucap Sutinah.

Sutinah juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Mamuju siap memberikan dukungan kepada rumah sakit punggawa malolo jika anggaran daerah mencukupi. (*)

  • Bagikan