Kemenkumham Sulbar Perkuat Pemahaman soal Zona Integritas

  • Bagikan
HADIR VIRTUAL. Jajaran pejabat Kanwil Kemenkumham Sulbar dalam sosialisasi Penguatan Peran Inspektorat Jenderal dalam Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Selasa 27 Feruari 2024.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulbar mengikuti sosialisasi Penguatan Peran Inspektorat Jenderal dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/ WBBM di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2024, Selasa 27 Feruari.

Dalam keterangan resmi, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin mengurai dukungan sekaligus mendorong jajaran untuk terus melakukan penguatan terkait zona integritas di lingkup Kanwil Kemenkumham.

“Sehingga dapat emeberi dampak terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi,” papar Kakanwil Marasidin.
Sosialisasi diikuti para pejabat Kanwil secara virtual dari Ruang Rapat Oemar Seno Aji Kemenkumham Sulbar.
Hadir diantaranya, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar.
Sementara dalam pemaparannya, Inspektur Jendral Kemenkumham RI, Razilu menyampaikan bahwa Pembangunan ZI di lingkungan Kemenumham harus mengalami peningkatan kualitas dan pemerataan.

Menurutnya, Pembangunan ZI Kemenkumham dapat berdampak pada peningkatan kualiatas pelayanan publik, pemberantasan korupsi, pengembangan budaya kerja yang berintegritas, bpngembangan kinerja, serta perubahan yang berdampak langsung ke masyarakat.
Menutup sambutannya Inspektur Razilu menyampaikan agar setiap Kanwil membentuk tim khusus untuk melakukan verifikasi data dukung Unit kerja di jajaran. “Sehingga data dukung yang di upload benar-benar relevan dengan permintaan,” tandasnya. (*)

  • Bagikan