Seorang Warga Kalukku Hilang Saat Cari Pakan Ternak, Basarnas Mamuju Lakukan Pencarian

  • Bagikan
Tim Basarnas Mamuju melakukan pencarian terhadap warga yang dilaporkan hilang di Kecamatan Kalukku, Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Seorang warga di Dusun Palapi, Desa Belang-belang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulbar, dilaporkan hilang, Kamis 11 April 2024.

“Kami menerima informasi dari Bapak Mansur pada pukul 21.10 Wita, tentang adanya satu orang hilang di hutan saat mencari pakan ternak di Dusun Palapi, Desa Belang-belang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulbar. Korban atas nama Umar, umur 40 tahun,” kata Komandan Tim Operasi Pecarian Basarnas Mamuju Agung Hutomo, Kamis malam.

Ia menyebutkan, untuk tindakan yang dilakukan Basarnas Mamuju adalah menurjunkan delapan personel dengan peralatan perahu karet dan peralatan pendukung lainnya.

Pihak Basarnas sudah berkordinasi dengan keluarga korban. Kemudian melaksanakan pencarian dengan menyisir di tepi sungai di titik diduga korban terjatuh yang disitu ditemukan pakan ternaknya. “Kami menyisir sampai kurang lebih 3 km,” ujar Agung.

“Semoga korban atas nama Bapak Umar segera ditemukan. Apa bila belum ditemukan, kami akan melajutkan pencarian besok pagi. Kita juga dibantu tim siaga KM Parkesit, mereka memantau di area sekitar Pelabuhan Belang-belang,” paparnya.

Dalam upaya pencarian di lapangan, tim dari Basarnas Mamuju berhadapan dengan hujan lebat yang membuat air suangai sempat meluap. (*)

  • Bagikan