Parade Calon Tamtama, Danrem 142/Tatag Cari yang Berkualitas

  • Bagikan
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki saat sidang parade calon Tamtama PK Panda Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Sidang parade calon Tamtama PK Panda Mamuju 2024 yang diikuti 27 peserta, dibuka secara resmi Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl.. Abd. Malik Pattana Endeng, Mamuju, Rabu 17 April 2024.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki menekankan bahwa siapapun nantinya dinyatakan lulus pada sidang parade hari ini diharapkan dapat memenuhi kriteria untuk dapat mengikuti seleksi pada tingkat selanjutnya.

“Segenap panitia harus lebih selektif dalam melakukan pemeriksaan sesuai bidangnya masing-masing agar hasilnya dapat maksimal, sehingga kita mendapatkan calon prajurit yang terbaik,” kata Danrem 142/Tatag selaku Ketua Panda Mamuju.

Menurutnya, hal ini dimaksudkan agar peserta yang nantinya dinyatakan lulus benar-benar peserta yang berkualitas sekaligus diharapkan mampu membawa nama baik Korem 142/Tatag.

Danrem berpesan kepada seluruh panitia agar memegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan pemeriksaan. Sehingga peserta yang dinyatakan lulus melalui Panda Mamuju memiliki kesempatan yang besar untuk bisa lulus pada tahapan selanjutnya.

“Hindari hal-hal yang bersifat spekulatif yang dapat merugikan calon itu sendiri maupun nama baik TNI di masa yang akan datang,” tegasnya. (*)

  • Bagikan