Temui Sekprov, Kakanwil Kemenkumham Tegaskan Dukungan Pengembangan Daerah

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulbar, Marasidin beserta pimpinan tinggi pratama melakukan silaturahmi dengan Sekprov Sulawesi Barat.

“Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi serta membangun kolaborasi dan sinergi dengan pemerintah provinsi Sulawesi Barat yang selama ini terjalin baik,” ucap salah satu Kakanwil Institusi Menkumham, Yasonna itu.

Marasidin menyebut pertemuan kedua pihak sekaligus menyampaikan sejumlah agenda yang akan dilakukan pihak Kemenkumham Sulbar.

“Berharap kehadiran kami menemui Sekda Muhammad Idris DP dapat memberikan manfaat dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi masing-masing, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Sulawesi Barat,” urai Marasidin.

Kakanwil menegaskan bahwa pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada Pemprov Sulbar dalam hal pembentukan produk hukum daerah, serta memberikan layanan maksimal sesuai peran dan fungsi Kemenkumham.

“Kami akan terus melaksanakan komitmen untuk tetap berkontribusi dalam hal pembangunan di Sulawesi Barat,” ujar Marasidin yang disambut positif oleh Sekprov Sulbar. (*)

  • Bagikan